Kumpulan Kata Kata Bijak Bergambar Terlengkap

Rabu, 02 Desember 2020

Kata Kata Bijak Tentang Janji

Janji ibaratnya sebuah pisau bermata dua disatu sisi ia dapat menenangkan hati seseorang. Karena sekecil apapun janji tetaplah janji yang harus ditepati tanpa terkecuali 23.

Janji Palsu Di 2020 Kutipan Lelucon Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi

Berikut ini kumpulan kata kata bijak tentang janji seperti dilansir dari laman lingkaran dan juproni.

Kata kata bijak tentang janji. Dengan membaca kata kata bijak tersebut mungkin bisa menjadi perenungan agar tidak tak mudah berjanji dan mengingkari. Kata kata ini juga bisa kita manfaatkan sebagai kata sindiran buat orang yang suka ingkar janji supaya dirinya sadar untuk tidak mudah membuat janji dan terus menerus mengulangi kesalahan yang sama. Ketika mencintai tak perlu mengumbar banyak janji.

Satu di antaranya dengan membaca kata kata bijak tentang janji. 60 kata kata bijak tentang menepati janji dan ingkar janji. Buktikan saja cintamu dengan.

Penuhi janjimu sebelum ditagih yang maha kuasa kinggalang. Berikut adalah kumpulan quotes kata kata mutiara kalimat indah kata kata motivasi kata kata sindiran pepatah dan kata kata bijak tentang menepati janji dan ingkar janji. Sebuah janji yang telah diucapkan tentu harus ditepati karena kalau tidak hal itu tidak hanya merugikan orang lain tapi juga akan merugikan diri sendiri.

Ada banyak kata kata bijak tentang janji yang bisa kamu baca. Kata kata bijak tentang sebuah janji terbaik. Jangan pernah berjanji jika memang sulit untuk menepati.

Kata kata tersebut bukanlah sebuah hiasan pribahasa atau pepatah semata lebih dari itu makna sebenarnya yang terkandung dalam kata kata tersebut adalah bahwa janji sama halnya seperti kita berhutang ada hak seseorang didalamnya yang harus kita bayar. Melalui kata kata bijak kristiani yang biasanya berasal dari alkitab atau perkataan perkataan tokoh terkenal kamu dapat memahami arti sebenarnya dari berpengharapan.

Janji Allah Itu Pasti Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Islamic Quotes

Janji Tuhan Kata Kata Mutiara Tuhan

Hati Membeku Mengingatkan Kata Janji Manismu Lucu Kutipan Lucu Kutipan Humor

Kata Mutiara Islami Janji Di 2020 Lucu Kutipan Humor Kutipan Lucu

Hujan Dia Tidak Pernah Ingkar Janji Tidak Pernah Lupa Kembali Meski Tau Rasanya Jatuh Berkali Kali Kutipan Remaja Hujan Kutipan

Gambar Kata Kata Janji Harus Ditepati 30 Kata Kata Bijak Tentang Sebuah Janji Terbaik Sepositif Begini Ciri Ciri Orang Munafik Dalam I Di 2020 Gambar Romantis Bijak

Kumpulan Gambar Kata Kata Dan Tulisan Mutiara Untuk Jadi Petuah Hidup Di 2020 Kutipan Pelajaran Hidup Gambar Kata Kata Motivasi

Kata Kata Manis Yang Kau Ucap Janji Janji Manis Yg Kau Beri Semua Itu Hanya Sesaat Tetapi Sayangku Untukmu Tidak Sesaat Kiri Puisi Kutipan Humor Kutipan

Kumpulan Quotes Kata Mutiara Bijak Tentang Janji 2017 Bijak Mutiara Motivasi


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer