Kumpulan Kata Kata Bijak Bergambar Terlengkap

Senin, 23 November 2020

Kata Kata Bijak Pura Pura Bodoh

Jangan malu apabila kelihatan bodoh seketika karena bertanya tapi malu lah ketika kita berpura pura menjadi seperti orang yang bijak 11. Anggapan ini seolah mengintimidasi mereka yang tidak terlalu pintar dan menganggap orang bodoh bermasa depan suram.

Quotes Orang Bodoh Kata Kata Indah Motivasi Kata Kata Motivasi

Malulah saat kita pura pura pintar.

Kata kata bijak pura pura bodoh. Lebih baik memberikan motivasi yang membangun daripada menyindir orang lain. Jika orang bodoh berbicara janganlah ditanggapi. Orang bijak akan merasa malu jika kata katanya lebih baik daripada tindakannya.

Kata kata orang cerdas dan pintar. Ada juga gambar kata kata sindiran. Keangkuhan dan kesombongan adalah alasan mengapa iblis diusir dari surga.

Pura pura bodoh adalah seni menolong dengan sangat indah. Memang sangat menjengkelkan jika kita berbincang dengan orang yang sok tau seakan kita menjadi orang bodoh yang tak perlu didengar pendapatnya dan harus. 48 kata sindiran buat orang sok tau dan merasa paling bijak lama sekali bangkit tak membagikan kata kata mutiara malam ini kita sengaja berbagi kata sindiran pedas untuk orang yang merasa paling bijak dan paling tau segala hal.

Dan jika pun di tanggapi tanggapan terbaik untuknya adalah diam. Menggunakan kata kata sindiran adalah alternatif komunikasi terbaik misalnya dengan kata kata sindiran halus lucu bijak sampai yang kasar buat kekasih mantan atau orang yang sombong penakut suka pesimis penghianat dan lain lain. Berikut ini adalah 50 kata kata bijak orang orang cerdas dan pintar.

Aku selalu tahu ketika di bohongi tapi aku selalu berpura pura seakan semuanya baik baik saja. Orang bodoh mengatakan dirinya bijak orang bijak tau bahwa dia bodoh. Orang yang suka bertanya akan kelihatan bodoh lima menit sedangkan orang yang tidak suka bertanya akan bodoh selamanya.

Jangan malu terlihat bodoh malulah saat kita pura pura pintar. Orang bodoh belajar ketika mereka terpaksa. Jika ingin membuat orang tertarik ciptakan lah hal yang unik bukan menyebar kepalsuan yang bersifat picik.

Kata kata pura pura baik dan bahagia. Kumpulan kata motivasi sukses orang bodoh banyak yang mengatakan bahwa untuk menjadi seorang yang sukses maka kita haruslah menjadi orang yang pintar. Jangan sampai hal itu menjadi alasan yang membuat kamu tidak bisa memasuki pintu surga 12.

Aku bosan bersikap baik pada orang yang berpura pura menyukai ku. Tertawa dan senyum ku menutupi kesedihan ku. Orang bijak belajar ketika mereka bisa.

Sindiran lucu pura pura bodoh adalah seni menolong yang sangat indah menolong seseorang tidak selamanya tentang hal hal yang berwujud seperti barang ya. Jangan malu terlihat bodoh. Mungkin kalimat kata kata sindiran halus di atas bisa menjadi ungkapan rasa sakit hati kamu karena tidak dihargai.

Pura pura bahagia itu sangat sulit.

Teruslah Berbohong Dan Aku Akan Pura Pura Bodoh Di 2020 Kutipan Hidup Motivasi Kutipan Dalam

Mengukur Kutipan Pekerjaan Islamic Quotes Kata Kata Mutiara

Pin Oleh Medi Setiabudi Di Katamutiaraline Orang Mutiara Kata Kata Mutiara

Tetaplah Merasa Bodoh Agar Kita Belajar Tetaplah Merasa Lapar Agar Kita Berusaha Pagi Pagi Semangat Pagi Semua Kata Kata Indah Kutipan Muslim Ungkapan Lucu

Jangan Pura Pura Https Ift Tt 2f12zsn Teman Palsu Kata Kata Indah Kata Kata Mutiara

Pin Di Quotes

Melawan Orang Bodoh Cukup Dengan Diamuntukmu Yang Tersisihkan Jangan Pernah Menyerah Dengan Omongan Yang Tak B Islamic Quotes Kata Kata Indah Kata Kata Alkitab

Tidak Sadar Diulang Ulang Berarti Sadar Jangan Berpura Pura Bodoh Catatanrengganis Rengganis Kata Katakata Katabijak Kutipan Sajak Kutipan Sajak Puisi

Pura Pura Bodoh Bijak


0 komentar:

Posting Komentar