Kumpulan Kata Kata Bijak Bergambar Terlengkap

Rabu, 30 Desember 2020

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Agama

Untuk itu di bawah ini akan dibagikan kumpulan kata kata mutiara gus dur lengkap. Selain dengan perbuatan kita bisa menularkan sikap toleransi antarumat beragama melalui kata kata.

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Lucu Gambar Agama

Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon.

Kata kata bijak gusdur tentang agama. Pada dasarnya setiap agama memiliki watak transformatif yaitu berusaha menanamkan nilai nilai yang baru dan menggantikan nilai nilai yang lama yang dianggap bertentangan dengan ajaran ajaran agama. Di samping itu perkataan dan tulisan gus dur selama hidup juga tak jarang dijadikan kaos oleh berbagai macam kalangan. Itulah beberapa kutipan kata inspirasi gus dur yang bisa anda jadikan motivasi nasihat maupun instropeksi diri agar anda bisa menghargai perbedaan dalam kehidupan berbangsa beragama dan bernegara.

Ketawa berasama cerita lucu situs humor indonesia berisi gambar orang lucu dan kocak sms lucu teka teki lucu jokes ngakak dan ketawa ketiwi gurauan jenaka guyonan dagelan diupdate setiap hari hiburan dewasa bikin tertawa. Itulah 22 kata motivasi gus dur tentang agama nasionalisme dan pluralisme. Banyak kata kata bijak toleransi antarumat agama yang bisa kamu gaungkan melaui media sosial.

66 ditemukan tentang abdurrahman wahid gus dur dilahirkan pada tanggal 4 agustus 1940 di desa denanyar jombang di pesantren milik kakeknya. Baca juga kata kata soekarno. Pasalnya beliau juga dikenal dekat dengan berbagai kalangan tidak membeda bedakan suku ras dan agama.

Kata kata quote bijak gus dur tentang ilmu. Berikut ini kumpulan kata kata bijak toleransi antarumat agama yang dikutip dari laman juproni dan sepositif jumat 12 6 2020. Kata bijak untuk agama.

Sebagai warga indonesia kita patut bangga mempunyai sosok yang bisa kita jadikan idola. Kata kata bijak gus dur banyak bertemakan tentang keragaman toleransi agama dan nasionalisme yang kadang berisikan ceramah pesan humor dan nasehat gus dur. Berikut ini 30 kata kata bijak gus dur yang penuh makna dan inspiratif.

Itu adalah beberapa kata kata bijak gus dur dari sekian banyak yang pernah diucapkan semasa hidupnya dan semasa menjabat sebagai presiden republik indonesia. Dengan memahami kata kata bijak yang dikeluarkan gus dur diharapkan kita dapat mengambil pelajaran dalam menjalani hidup tertutama dalam menjalani hidup yang berdampingan antarumat beragama. Gus dur sering disebut sebagai bapak pluralisme indonesia.

Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia. Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur.

Gusdurian Baca Ini Kumpulan Humor Gusdur Kyai Kontroversial Yang Humoris Kata Kata Dan Kutipan Tetang Kutipan Inspirasional Kutipan Tentang Kehidupan Motivasi

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Kutipan Bersejarah Kutipan Inspirasional Kutipan Pelajaran Hidup

Kh Abdurrahman Wahid Gusdur Dengan Gambar Kata Kata Mutiara Kata Kata Indah Kutipan Terbaik

Gus Dur Bijak Orang Dan Kutipan Bijak

Gus Dur Valentine Imlek Lucu Agama Kutipan Motivasi

Gus Dur Pesan 7 Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup Manusia

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Kutipan Muslim Lucu Agama

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Pesan Teks Lucu Kutipan Sastra Islamic Quotes

Gus Dur Kutipan Motivasi Motivasi Bijak


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer