Kumpulan Kata Kata Bijak Bergambar Terlengkap

Senin, 23 November 2020

Kata Bijak Soekarno Tentang Bela Negara

Kata bijak soekarno tentang pemimpin patut dijadikan panutan dalam semangat bela tanah air. Soekarno atau bung karno tersohor dengan pidatonya yang membuat darah mengalir cepat rasa nasionalisme tiba tiba meningkat 100 persen dan kamu bakal lebih bergairah membangun negeri di masa masa mendatang.

Jadikan Deritaku Ini Sebagai Kesaksian Bahwa Kekuasaan Seorang Presiden Sekalipun Ada Batasnya Karena Kekuasaan Yang Langgen Presiden Kutipan Kata Bijak Bijak

Dengan berbagai masalah yang terjadi di negara kita belakangan ini semangat cinta tanah air tentunya menjadi penting untuk ditumbuhkan di hati setiap masyarakat indonesia.

Kata bijak soekarno tentang bela negara. Hari bela negara diperingati setiap tanggal 19 desember. Terlebih lagi dengan banyaknya masalah yang terjadi di negara indonesia saat ini. 20 kutipan kata kata bung karno yang terkenal inspirasi ucapan di hari kemerdekaan 17 agustus 17 agustus 1945 republik indonesia berusia 74 tahun.

Kata bijak yang disampaikan oleh presiden soekarno mengenai kebangsaan patut diperhatikan untuk membangkitkan kembali semangat cinta tanah air. Penetapan ini dilakukan presiden susilo bambang yudhoyono melalui keputusan presiden kepres nomor 28 tahun 2006 tentang hari bela negara yang isinya 1 menetapkan tanggal 19 desember ditetapkan sebagai hari bela negara. Itulah enam kata mutiara penuh semangat dari para pahlawan ri.

Semangat cinta tanah air pastinya menjadi hal penting yang harus ditumbuhkan di hati seluruh masyarakat indonesia. Bela negara merupakan konsep yang disusun perangkat perundangan dan petinggi suatu negara tentang patriotisme seseorang suatu kelompok atau seluruh komponen dari suatu negara dalam kepentingan mempertahankan eksistensi negara tersebut. Tentu di hari bela negara ini kamu harus makin semangat juga dong untuk menyambut tahun 2019.

2 hari bela negara bukan merupakan hari libur. Ucapan dan kata mutiara hari bela negara 19 desember 2019 bela negara adalah sebuah konsep yang disusun oleh perangkat perundangan dan petinggi suatu negara tentang patriotisme seseorang suatu kelompok atau seluruh komponen dari suatu negara dalam kepentingan mempertahankan eksistensi negara tersebut. Soekarno presiden pertama republik indonesia yang memiliki jasa jasa hebat selama hidupnya demi mengabdi untuk negara kita tercinta indonesia.

Beberapa presiden dengan kata kata bijaknya kami rangkum sebagai berikut. Kata kata bijak soekarno adalah sebuah ungkapan mutiara dari seorang ir. Tuh denger kata bung karno bangsa kita itu sejatinya bangsa pekerja keras lho.

Apalagi hal ini juga harus diperhatikan lagi untuk membangkitkan semangat cinta tanah air. Berikut ucapan dari ir. Soekarno yang bisa dibagikan untuk menyebarkan semangat kemerdekaan.

Indonesia pun pernah dipimpin oleh beberapa presiden yang tak kalah mengagumkan dalam membawa negara dan bangsa ini untuk lepas dari penjajah merdeka dan mencapai tujuan bersama. Pria kharismatik kelahiran 6 juni 1901 ini merupakan proklamator kemerdekaan indonesia yang sangat nasionalis dan berkarakter tegas. Kalau memang tiba tiba kita jadi malas berarti mental kita mental tempe.

50 Kata Kata Bijak Soekarno Tentang Kemerdekaan Cinta Dan Pemuda Cgkata

Presiden Soekarno Dan Kata Kata Mutiaranya Yang Memotivasi Pt Indonesia Surya Sejahtera

Kumpulan Kutipan Kata Kata Soekarno Untuk Membakar Semangat Nasionalisme Tribun Jogja

Orang Yg Dlm Kebenaran Tidak Cukup Hanya Berdiam Diri Harus Berjuang Menegakkan Kebenaran Actforhumanity Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Indah Motivasi

50 Kata Kata Motivasi Bung Karno Cocok Untuk Hari Kemerdekaan

Hasil Gambar Untuk Kata Kata Soekarno Gambar Seni Grafis Seni

30 Kata Kata Bijak Presiden Soekarno Mengenai Kehidupan Memotivasi Dan Memberikan Kesan Mendalam Ragam Bola Com

Bela Negara Revolusi

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Lucu Gambar Agama


0 komentar:

Posting Komentar