Kumpulan Kata Kata Bijak Bergambar Terlengkap

Rabu, 28 Oktober 2020

Kata Kata Bijak Gus Dur

Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur. Untuk itu berikut kami rangkum dari beberapa sumber kata kata bijak sindiran lucu dari abdurrahman wahid atau lebih sering disapa gusdur ini.

Gus Dur Bijak Orang Kata Kata Indah

Gus dur sendiri merupakan presiden ke 4 ri mendapatkan julukan sebagai bapak pluralisme indonesia.

Kata kata bijak gus dur. Sekitar 4 bulan yang lalu. Kata kata bijak gus dur yang satu ini seperti menjadi sebuah perkataan yang cocok bagi masyarakat indonesia saat ini mengingat seringnya terjadi pertikaian atau permusuhan yang diakibatkan oleh saling mencela antara agama agama tertentu. Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia.

Kata kata bijak gusdur siapa yang tidak mengenal sosok gus dur atau abdurahmanwahid sosok yang nyeleneh dan perkataannya senantiasa diingat oleh banyak orang. Kemajemukan harus bisa diterima tanpa ada perbedaan. Baca juga kata kata soekarno kumpulan kata kata gus dur.

Sabar itu gak ada batasnya kalau ada batasnya berarti gak sabar. Dengan lelucon kita bisa sejenak melupakan kesulitan hidup. Dari dahulu indonesia terkenal sebagai bangsa yang majemuk istilah ini terkenal hingga ke manca negara.

Kata kata di atas adalah ungkapan dari gus dur yang menurut saya cukup bijak agar tidak menyakiti kaum minoritas. 66 ditemukan tentang abdurrahman wahid gus dur dilahirkan pada tanggal 4 agustus 1940 di desa denanyar jombang di pesantren milik kakeknya. Kata kata quote bijak gus dur kerap dicari dan dijadikan motivasi.

Kata kata bijak gus dur banyak bertemakan tentang keragaman toleransi agama dan nasionalisme yang kadang berisikan ceramah pesan humor dan nasehat gus dur. Dengan humor pikiran kita menjadi lebih. 24 kata kata bijak gus dur yang inspiratif dan penuh makna pasalnya beliau juga dikenal dekat dengan berbagai kalangan tidak membeda bedakan suku ras dan agama.

Pada dasarnya setiap agama memiliki watak transformatif yaitu berusaha menanamkan nilai nilai yang baru dan menggantikan nilai nilai yang lama yang dianggap bertentangan dengan ajaran ajaran agama. Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon. Bahkan meski terdengar bercanda namun terdapat makna yang terkandung di dalamya.

Kata kata quote bijak gus dur kerap dicari dan dijadikan motivasi. Untuk itu berikut dream rangkum dari beberapa sumber kata kata bijak sindiran lucu dari abdurrahman wahid atau lebih sering disapa gusdur ini. Maka tidaklah heran apabila beliau disenagi banyak orang terutama santri dari kkalangan nahdiyin.

Bahkan meski terdengar bercanda namun terdapat makna yang terkandung di dalamya. Kata kata quote bijak gus dur tentang ilmu.

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Lucu Gambar Agama

Kata Mutiara Bijak Gusdur Komunitas Indahnya Berbagi Bijak Gambar Dunia

Gus Dur Pesan 7 Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup Manusia

Gambar Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Motivasi Kehidupan Quote Lucu Kutipan Indah Abdurrahman Wahid Gusdur 18062015192849 Idquot Motivasi Bijak Kutipan Motivasi

Kata Bijak Gus Dur Abdurrahman Wahid Yang Inspiratif Di 2020 Bijak Motivasi Inspirasi

1 Gusdur Motivasi Inspirasional Kutipan Tentang Kehidupan

Kata Kata Bijak Gus Dur Bahasa Jawa Qwerty Download 100 Gambar Lucu Dan Foto Lucu Yang Bikin Kamu Tertawa Download 50 Gambar In 2020 Baseball Cards Cards Sports

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Kutipan Bersejarah Kutipan Inspirasional Kutipan Pelajaran Hidup

Kh Abdurrahman Wahid Gusdur Kata Kata Mutiara Kata Kata Indah


0 komentar:

Posting Komentar