Kumpulan Kata Kata Bijak Bergambar Terlengkap

Selasa, 20 Oktober 2020

Kata Bijak Diam

Jika sekiranya diam itu bijak lakukanlah. Nah dalam artikel ini akan dibagikan caption quotes dan kata kata diam yang bijak dan mutiara termasuk kata kata diam lebih baik dan kata kata diam itu emas.

Pin Di Anything

Arti diam dalam hal ini lebih kepada menunda sebentar untuk menyelesaikan masalah sebab kamu perlu mendinginkan kepala dan mempersiapkan hati yang lapang untuk menyelesaikan masalah.

Kata bijak diam. Barangkali baginya percuma mengeluarkan ucapan ucapan yang tidak ada maknanya sama sekali. Dalam menjalani proses kehidupan terkadang kita perlu diam. Diam adalah lebih baik daripada mengucapkan kata kata yang tanpa makna.

Filsuf bijak yang merupakan seorang penemu rumus pythagoras ini ternyata juga lebih memilih untuk diam jika ia tak dapat melontarkan kata kata yang baik. Lebih baik tersenyum dan diam seolah semuanya baik baik saja ketimbang marah dan menangis lalu banyak orang menanyakan mengapa. Terutama saat menghadapi masalah dalam kehidupan.

Diam merupakan tindakan tak bersuara atau tak mengeluarkan sepatah kata pun. Kumpulan kata kata diam apa yang bisa dibicarakan oleh seseorang yang diam jika tidak bisa berbicara baik maka diam lebih baik. Tapi ketika bijak itu diinjak bicaralah agar mereka diam.

Diam adalah lebih baik daripada mengucapkan kata kata yang tanpa makna. Jadikanlah diam sebagai sarana atas pembicaraanmu dan tentukan sikap dengan berpikir imam syafii. Kata kata bijak tentang diam cocok untuk quote media sosial.

Diam jauh lebih elegan daripada sibuk menghakimi dan mengumbar kesalahan orang lain kemudian lupa bercermin 22. Maka untuk itu bersikap dan berlakulah dengan bijak agar omongan kita tidak menunjukan kebodohan apalagi menyakiti perasaan orang lain. Dari kata kata tentang diam di atas kita bisa belajar bukan tidak mungkin dengan banyaknya berbicara malah memperlihatkan kebodohan kita ke pada orang lain.

Gambar Kata Bijak Orang Diam 40 Kata Kata Mutiara Motivasi Agar Kamu Tak Menyerah Download 51 Wallpaper Yang Sangat Memotivasi Hidup Pu Di 2020 Gambar Bijak Orang

Gambar Kata2 Lebih Baik Diam Berkatalah Yang Baik Atau Diam Saja 30 Kata Kata Saling Mendoakan Dalam Diam Juproni Quotes Kata Di 2020 Gambar Kata Kata Mutiara Bijak

Diam Dalam Bijak Motivasi Bijak Kata Kata Mutiara

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcttkdyhwyamoyu1qh3rqpoxikhd2p 5ncadsq Usqp Cau

Diam Ketika Disakiti Bukan Berarti Lemah Kata Kata Indah Kutipan Bijak Kata Kata Motivasi

Cukup Dengan Diam Kata Kata Indah Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Motivasi

Lebih Baik Diam Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Kutipan Kata Bijak

Lebih Baik Diam Dari Pada Menyesal Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Motivasi Kata Kata Mutiara

Lebih Baik Diam Jangan Dendam Dan Berniat Membalas Kata Kata Indah Kutipan Motivasi Motivasi


0 komentar:

Posting Komentar