Kumpulan Kata Kata Bijak Bergambar Terlengkap

Sabtu, 12 September 2020

Kata Bijak Nia Ramadhani

Ya sejak menikah dengan ardi bakrie kehidupan nia pun lebih dari cukup namun ibu tiga anak ini juga kerap sekali menjadi sorotan publik. Saat itu nia yang menanggapi video panas mirip jedar tersebut malah fokus ke seprainya.

8 Tahun Menikah Ardi Bakrie Beri Ucapan Romantis Untuk Nia Ramadhani Kumparan Com

Sepahit apa pun lebih baik jujur kata nia ramadhani.

Kata bijak nia ramadhani. Namun dirinya juga sosok yang filosofis. Disisi lain nia ramadhani juga merupakan. Mendengar itu ayu dewi pun meminta nia untuk membuka kelas konsultasi motivasi.

Mendengar itu ayu dewi pun meminta nia untuk membuka kelas konsultasi. Lo jangan pandang rendah diri lo ketika diri lo ada di posisi seperti itu juga ngelakuin itu jawab nia ramadhani. Gue bilang sama ardi pokoknya harga diri gue dan gimana gue diperlakukan sama orang orang itu tergantung sama lo jelas nia ramadhani.

Tapi kalau lo ada di posisi itu lo akan melakukan itu kata nia ramadhani. Hal ini lantaran pembicaraan nia yang dianggap sangat dewasa. Kayak pergi kemana pun misalnya lo harus bohong sama.

Enggak kalau gue laundry jawab ayu. Nia ramadhani mengaku dirinya memang jarang berlama lama mengikuti pelajaran di sekolah. Hal ini terlihat dari banyak unggahan di laman instagramnya di mana nia ramadhani melontarkan kata kata bijak.

Sedikit berbeda nia justru waswas meski usia pernikahan sudah menginjak 10 tahun. Lain kali seprainya bagusan kata nia ramadhani sambil tertawa. Karena keadaan sejelek apa pun lo ceritain.

Belum tentu sekarang lagi enak entar enggak ada gininya menurunnya sudah pasti ada kata nia dikutip dari youtube mrsayudewi sabtu 28 11 2020. Meski begitu nia merasa beruntung dirinya akhirnya bisa lulus sekolah. Pada postingan story yang berdurasi 15 detik ini nia ramadhani tiba memberi candaan kepada jessica iskandar.

Kabar artis soal warganet yang suka berkomentar negatif nia ramadhani istri ardi bakrie urai kata kata bijak punya kehidupan berkecukupan dan suka berbagi membuat nia ramadhani banyak disukai orang. Mario teguh eh siapa mario teguh jawab nia. Lo jangan pandang rendah diri lo ketika diri lo ada di posisi seperti itu juga ngelakuin itu jawab nia ramadhani.

Suarajogja id nia ramadhani membagikan kisah terbaiknya setelah sekian lama hidup bersama keluarga ardi bakrie menurut nia kejujuran adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan berkeluarga tak terkecuali di hadapan mertua. Lo buka konsultan motivasi deh kata ayu. Izin pokoknya yang.

Ia sama sekali tak mau pura pura di depan aburizal bakrie dalam hal sekecil apapun termasuk dalam hal mengupas buah dan membuat kopi. Kejujuran ini lanjutnya ia terapkan dalam hubungannya dengan ardi bakrie selama 10 tahun bersama. Lagi rame nih lagi rame nih.

Namun siapa sangka jika nia ramadhani bukan hanya seorang perempuan yang mengandalkan kecantikannya saja. Kagak ada waktu soalnya udah malem. Bahagia tetapi tetap waswas.

Bagaimana ia memandang kehidupan juga memberikan semangat kepada semua orang lewat.

Nia Ramadhani Pernah Diejek Matre Ini Jawaban Spesial Ardi Bakrie

Nia Ramadhani Tulis Kutipan Bijak Soal Merasa Kaya Walau Tanpa Harta Netter Beri Kritikan Pedas

Kata Mba Nia Ramadhani Kita Harus Annur Stokis Nasa Jogja Facebook

Punya Banyak Fans Ini Kata Kata Bijak Nia Ramadhani Soal Warganet Yang Suka Komentar Negatif Tribun Jakarta

Berikan Nia Ramadhani Sajadah Pesan Khusus Bunga Citra Lestari Pada Istri Ardi Bakrie Jadi Sorotaan Bikin Terharu Semua Halaman Suar

Sering Berbagi Kalimat Bijak Nia Ramadhani Nikita Willy Beri Pujian Dan Dukungan Untuk Marshanda Tribun Sumsel

Bijak Banget Ini Alasan Nia Ramadhani Tak Izinkan Anak Main Ig

Soal Warganet Yang Suka Berkomentar Negatif Nia Ramadhani Istri Ardi Bakrie Urai Kata Kata Bijak Tribunnews Com Mobile

Heboh Pernyataan Nia Ramadhani Habisin Duit Buat Perawatan Muka Atau Badan Matamata Com


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer